Motorola is Back "Moto E3 Power"

Dengan mengambil tema ‘Moto is Back’, Moto E3 Power akhirnya resmi diluncurkan hari ini (26/10). Adrie R. Suhadi selaku Country Head Smartphone Division Lenovo Indonesia mengatakan, ‘Kami senang sekali bisa mengembalikan ponsel Motorola yang legendaris di Indonesia’. Lebih lanjut Adrie menjelaskan bahwa Lenovo membeli divisi ponsel Motorola genap dua tahun lalu pada Oktober 2014 dengan nilai 2,9 miliar dollar AS. Perpaduan aneka teknologi dan portofolio paten Motorola dengan Lenovo disebutnya bakal memperkuat posisi kedua pabrikan di kancah global.
Moto E3 Power sendiri merupakan smartphone kelas menengah yang dibanderol dengan harga Rp 1.899.000. Penamaan ‘Power’ disematkan pada nama belakang produk ini karena dengan pengisian baterai 15 menit akan didapat pemakaian selama 5 jam. Banyak keunggulan yang ditawarkan oleh Moto E3 Power. Pertama, Moto E3 Power sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android terbaru, yakni Marshmallow sehingga semua aplikasi dan game bisa berjalan lancar. Tidak hanya itu, teknologi jaringan Moto E3 Power sudah mengusung konektifitas 4G LTE.

Bagi Anda yang senang atau hobi fotografi, smartphone ini dilengkapi dengan fitur kamera belakang dengan resolusi 8 MP lengkap dengan LED flash serta autofocus yang menghasilkan kualitas gambar mumpuni. Selain itu, bagi Anda yang gemar selfie dan video call, Moto E3 Power juga memberikan kamera depan beresolusi 5 MP yang memberikan hasil gambar jernih dan halus. Moto E3 Power telah dilengkapi dengan memori internal hingga 16 GB dengan RAM mencapai 2 GB. Smartphone terbaru ini juga menyediakan slot microSD dengan kapasitas mencapai 32 GB. Untuk ukuran layarnya sendiri, yaitu 5 inci dengan resolusi HD (1.280 x 720).

Program flash sale Moto E3 akan dimulai besok (27/10) jam 11 pagi di Lazada. Bagi yang melakukan pre-order akan mendapatkan penawaran menarik Rp1.799.000.

Sumber: https://www.tabloidpulsa.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com