LG V20 Android Nougat Segera Mendarat di Indonesia

Tahun ini, Android Nougat tidak hanya diadopsi oleh smartphone buatan Google seperti Nexus atau Pixel. LG juga menjadi vendor pertama yang memberikan sistem operasi tersebut untuk ponsel teranyarnya yakni V20.

Setelah diperkenalkan secara global, LG Mobile Communications Indonesia (LG) mengumumkan bahwa V20 segera hadir di Indonesia. Smartphone ini disebut membawa RAM 4 GB dan memori 64 GB yang dipadukan dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 820.

Perusahaan asal Korea Selatan tersebut juga memberikan layar 5,7 inci dengan resolusi 1.440 x 2.560 dan perlindungan Corning Gorilla Glass 4. Smartphone yang mengusung baterai 3.200mAh ini juga dibekali kamera ganda di bagian belakang.

Kamera tersebut memungkinkan pengguna menangkap dengan angle lebih lebar hingga 135 derajat. Sementara kamera depannya mampu menangkap angle 120 derajat. Perangkat ini juga mendukung konektivitas 4G. Nantinya, LG tampaknya hanya akan menghadirkan varian berwarna Titan yang gelap di Indonesia.

Sementara itu, V20 akan bertarung langsung dengan Asus Zenfone dengan besar RAM yang sama. Hanya, Asus membawa layar 5,5 inci dengan memori internal 64 GB.

Baterai Zenfone 3 berkapasitas 3.000 mAh dengan kamera 16 dan 8 MP masing-masing di belakang dan depan. Ponsel ini juga sama-sama mendukung 4G.

sumber: http://techno.okezone.com/

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com