Spesifikasi dan Harga Xiaomi MI5

Pabrikan ternama asal Tiongkok, yaitu Xiaomi akhirnya resmi merilis “XIAOMI MI 5” dalam gelaran Mobile World Congress (MWC) 2016 yang berlangsung di Barcelona, Rabu (24/2/2016). Penerus Xiaomi Mi4 tersebut begitu dinantikan kehadirannya oleh Mi Fans diseluruh dunia. Pasalnya sudah bisa dipastikan Xiaomi akan membanderolnya dengan harga terjangkau, namun tetap dibekali spesifikasi canggih yang siap mengalahkan smartphone premium yang dibanderol lebih mahal dari harga Xiaomi Mi5.

Xiaomi Mi5 yang hadir dengan body metal, layar seluas 5,2 inch beresolusi 1080 x 1920 piksel dan tersedia dalam 4 pilihan warna. berbeda dengan seri sebelumnya, xiaomi mi5 memiliki tombol fisik home yang berfungsi juga sebagai sensor fingerprint (sidik jari). selain itu designya juga hampir tanpa bezel membuat smartphone ini sangat mewah dari segi tampilannya.

Smartphone ini ditenagai oleh CPU Octa Core-64 Bit (Quad-core 2.2 GHz & quad-core 1.8 GHz), kartu grafis Adreno, dan RAM 4GB membuat performa ponsel ini sangat maksimal ntuk menemani kegiatan kita sehari-hari. sementara itu untuk media penyimpanan ponsel ini terbagi dalam 2 varian yakni versi RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB dan versi RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB. dari sisi jeroan tidak ada perbedaan antara kedua varian tersebut, yang membedakan hanyalah kapasaitas ram dan rom yang dibawanya saja. yang tentunya, harganya dapat dipastikan berbeda pula.

Spesifikasi Xiaomi Mi5 memang sangat tinggi, karena didalamnya tersimpan processor Snapdragon 820 yang dipadukan memori internal berteknologi USF. Jadi sobat jangan heran apabila smartphone ini bisa mengalahkan smartphone flagship berbanderol selangit saat diuji memakai AnTuTu Benchmark. Selain performa sangat cepat, smartphone ini juga menawarkan kamera superior yang didukung kamera belakang 16 MP dan kamera depan 4 MP dengan ukuran sensor 2 micronpixels. Alhasil, kualitas jepertan kameranya akan sangat menakjubkan.

Dari segi fotografi, xiaomi mi5 dibekali dengan kamera yang mumpuni yakni 16 MP kamera belakang dengan fitur autofokus, penstabil gambar (OIS), serta Dual Tone LED Flash dan 13 MP kamera depan untuk kebutuhan selfie maupun video call. dengan duet kamera tersebut tentu sangat memanjakan user yang suka fotografi lewat ponsel dan semakin membuat xiaomi mi5 layak untuk dinantikan kehadirannnya di indonesia.

Kamera depan xiaomi mi5 juga bisa digunakan untuk merekam video beresolusi Full HD 1080 pixel. untuk segi konektifitasnya nampaknya xiaomi akan kembali memberikan konektifitas NFC pada smartphone mi5 ini. untuk harga xiaomi mi5sendiri dengan spesifikasi yang di usungnya sepertinya akan di banderol dengan harga 6 jutaan ke atas.

Spesifikasi tinggi tak menghalangi Xiaomi untuk membanderol harga Xiaomi Mi5 tetap terjangkau. Dimana smartphone ini akan dipasarkan dengan harga termurah 4 Jutaan, dan hadir dengan tiga pilihan memori internal, yakni 32GB, 64GB, dan 128GB. Selain itu tersedia pula 2 pilihan Ram, yakni 3GB, dan 4GB. Harga Xiaomi Mi5 setiap variannya akan berbeda-beda, begitu pula dengan kecepatan processor yang dibawanya. Pasalnya akan ada dua tipe processor Qualcomm Snapdragon 820 yang menggawangi kinerja smartphone ini.

source: http://hariangadget.com/harga-xiaomi-mi5-terbaru/
http://www.anekaponsel.com/

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com