Spesifikasi dan harga Xiaomi Mi Notebook Air

Harga Laptop Xiaomi Mi Notebook Air sudah diketahui, dan dipastikan jauh lebih murah dibandingkan pesaing-pesaingnya, terutama Apple Macbook Air. Walaupun bagi sebagian orang harganya tergolong sangat mahal, namun spesifikasinya mampu mengimbangi harga Laptop Xiaomi tersebut. Owh yah, Laptop ini akan hadir dalam dua ukuran layar berbeda, yakni berukuran 13.3 inci, dan 12.5 inci. Setiap tipenya memiliki spesifikasi hardware berbeda pula, sehingga otomatis akan mempengaruhi harga Laptop Xiaomi tersebut

Untuk spesifikasinya sendiri, Xiaomi Mi Notebook Air akan ditenagai Processor Intel Core i5 generasi ke enam yang didalamnya memiliki processor Dual Core 4 Threads dengan kecepatan mencapai 2.7 Ghz. Tak hanya itu saja, dibalik mahalnya harga Laptop Xiaomi Mi Notebook Air juga terpasang Ram DDR4 berakapasitas 4GB, dan VGA bertipe NVIDIA GeForce 940MX. Performa laptop ini akan sangat cepat, dan bisa diandalkan untuk bermain game dan menjalankan aplikasi berat dengan mulus.

Terlebih didalamnya sudah terinstal sistem operasi Windows 10 yang menurut kami memiliki performa lebih stabil dibandingkan Windows 7 ataupun Windows 8. Lalu pada bagian media penyimpanan sudah ada memori SSD berkapasitas 256GB yang bisa diekspansi. Kelebihan lain dari Laptop Xiaomi ini adalah memiliki baterai sangat awet, karena baterainya mampu bertahan selama 9.5 Jam dengan waktu pengisian 50% dalam waktu 30 menit saja. Selain itu, Laptop ini juga dilengkapi port USB Type-C serta konektor HDMI dan tiga buah port USB 3.0.

Bodi Full Metal dengan bobot yang ringan serta ukuran yang tipis menjadi nilai tambah laptop Mi Notebook Air 13.3″. Laptop ini memiliki ukuran dimensi panjang 309.6mm lebar 210.9 mm, dan ketebalan 14.8 mm. Sedangkan bobotnya cuma 1.28 kg, sehingga sobat deteknokers bisa membawanya kemanapun dengna sangat nyaman. Menariknya lagi, laptop ini memiliki layar Full HD 1080 x 1920 pixel yang dibentangkan seluas 13.3 inci. Layar tersebut memiliki bezel sangat tipis, karena ukurannya cuma 5.59 mm.

Layar Full HD dengan perlindungan Edge To Edge Glass semakin menambah sempurna Mi Notebook Air untuk bersaing melawan Apple Macbook Air. Selain itu, laptop Xiaomi tersebut juga dilengkapi dua buah speaker custom yang mendukung teknologi Dolby Digital surround sound. Lalu tersedia pula Wi-Fi Dual Band untuk mendukung konektivitas laptop Xiaomi Mi Notebook Air 13″3 inci tersbut, dan sudah ada fitur Bluetooth v4.1 yang memungkinkan sobat membuka lock screen Xiaomi Mi Notebook Air dengan Xiaomi Mi Band.

Kemudian untuk segi harga, Xiaomi membanderol harga Laptop Xiaomi Mi Notebook Air 13.3 inci seharga RMB 4.999 atau apabila kita rupiahkan mencapai Rp. 9.8 Jutaan. Harga Laptop Xiaomi Mi Notebook Air tersebut jauh lebih lebih murah dibandingkan Macbook Air yang dibanderol melebihi 15 Jutaan, sehingga laptop ini bisa menjadi solusi bagi sobat deteknokers yang mencari laptop terjangkau dengan kualitas terbaik saat ini. Selanjutnya mari kita simak spesifikasi dan harga Laptop Xiaomi Mi Notebook Air untuk varian layar 12.5 inci.

Harga Laptop Xiaomi Mi Notebook Air 12.5″ dibanderol lebih murah, karena laptop ini memiliki spesifikasi lebih rendah. Untuk dapur pacunya akan ditenagai processor Intel Core M3 yang dipadukan dengan Ram berkapasitas 4GB. Media penyimpanannya juga lebih kecil, yakni 128GB. Namun sobat tetap bisa melakukan ekspansi dengan menambahkan SSD kedalamnya. Selain itu, laptop ini juga berjalan pada sistem operasi Windows 10 yang ditampilan pada layar 12.5 inci beresolusi Full HD.

Meski harga Laptop Xiaomi Mi Notebook 12.5 inci lebih murah, namun laptop ini memiliki daya tahan baterai lebih baik. Baterainya bisa bertahan selama 11.5 jam dan didukung teknologi 1C quick charging yang membuatnya bisa terisi sangat cepat. Sedangkan untuk bodinya, laptop ini memiliki ketebalan 12.9 mm, dan beratnya hanya 1.07 kg. Melihat spesifikasi yang dimilikinya, Laptop Xiaomi Mi Notebook Air memang bisa disejajarkan dengan laptop buatan Apple, karena sama-sama didesain sempurna dengan bodi full metal yang tipis dan ringan.


Spesifikasi Xiaomi Mi Notebook Air 12.5
Layar IPS LCD dengan LED backlight 12,5 inci resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel, full laminated
Prosesor Intel Core m3-6Y30 dual-core 900MHz TurboBoost 2,2GHz
Chipset Intel
Grafis Intel HD Graphics 515
Memori RAM hingga 4GB LPDDR3 1866MHz 
Storage SSD 128GB SATA 
Konektifitas WiFi, Bluetooth, Port USB 3.0, Port USB USB Type-C, Port HDMI, port audio 3,5mm
Dua speaker AKG custom grade 2x1W, Dolby Audio Premium Dolby sound - Advanced Edition
Kamera depan dengan resolusi HD 720p
Baterai 37 Whrs 4cell Battery, fast charging. Daya tahan hingga 11,5 jam 
Sistem Operasi Windows 10 Home x64
Dimensi 292 x 202 x 12.9 mm berat 1,07 kilogram
Warna Gold dan Silver

Source:

https://www.detekno.com
http://www.jatimtech.com/

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com